Saturday, July 25, 2009

holga was coming

inii semua perlengakapannya yang gue dapatkan pas beli..
serunya kita dikasih 1 buku contoh-contoh hasil jepret jepret dari orang orang yang pake holga dan beberapa tips and trick supaya dapet hasil jepretan yg bagus..

kamera lomo
jenis HOLGA 120CFN multicolour

yang berminat dengan lomography..kalian bisa check all about lomo in here or this web
another site


Ten Golden Rules of Lomo:

  1. Take your camera everywhere you go.

  2. Use it any time – day and night.

  3. Lomography is not an interference in your life, but part of it.

  4. Try the shot from the hip.

  5. Approach the objects of your Lomographic desire as close as possible.

  6. Don’t think. (William Firebrace)

  7. Be fast.

  8. You don’t have to know beforehand what you captured on film.

  9. Afterwards either.

  10. Don’t worry about any rules.


3 comments:

Astrid said...

halo, aku baru liat komen kamu buat post aku yg udah lamaaaa banget hehe sori yaa :) lomonya bagus bangeeeeeet! aaah pengen punya! haha eh iya mau exchange links?

yohana said...

gue suka holga :] tapi yg gue punya diana. eh udah tau ada diana mini? lucu loh, coba lo google deh.

finesa said...

astrid : punya kamu udah aku link tuuh :)
yohana : iya diana mini nyaa bagus bgt..bisa masuk di saku lagii..tapi mahaal bgt yaaa